07 September 2018

FAQ - Audition AyoDance Mobile

BY Webmaster 5 years ago

  1. Spesifikasi Device untuk bermain AyoDance Mobile? Minimum device specification: - RAM: 1 GB - Required for Installation: 500 MB - Free Internal Storage: 2 GB - Processor: Quad Core - OS: Kitkat 4.0 Recommended : - RAM: 2 GB - Required for Installation: 500 MB - Free Internal Storage: 2.5 GB - Processor: Quad Core - OS: Kitkat 4.0
  2. Apakah ID yang saya daftarkan di Android bisa dipakai di iPhone juga? ID yang kamu miliki bisa digunakan di Android dan iOS
  3. Saya berada diluar Indonesia, apakah saya tetap bisa mendownload AyoDance Mobile? Tidak bisa. Hanya region Indonesia saja.
  4. Kenapa setiap update, ukuran file nya besar sekali? Ukuran file menyesuaikan dengan content (lagu, avatar, fitur, dll) yang terdapat pada update
  5. Stuck pada saat melakukan Patch - Pastikan koneksi yang kamu gunakan stabil dan tidak sedang mengalami permasalahan. - Restart device yang kamu gunakan - Apabila masih mengalami permasalahan, coba untuk menggunakan Provider lain.
  6. Metode Pembayaran Topup: - Credit Card (iOS and Android) - Potong Pulsa (Android only) - Google Play Voucher (Android only)
  7. Pulsa sudah sesuai harga package tapi dianggap tidak mencukupi. Untuk metode Potong Pulsa akan dikenakan Ppn 10% + 2% Biaya Provider
  8. Gagal Topup (Ruby tidak masuk setelah melakukan pembayaran) Mohon kirimkan email ke cs@ayodancemobile.com dan lengkapi data-data berikut ini: User ID : Nickname : Metode Pembelian : Provider (Bila potong pulsa) : No Telepon : Nominal : Nama Paket : Tanggal Pembelian : Sertakan Screenshot Receipt Email yang kamu terima setelah melakukan pembelian.
  9. Black Screen setelah instal dan tidak bisa login. Jika hp kamu blackscreen / layarnya hitam saat membuka game Ayodance Mobile, ikuti langkah ini yah : a. buka menu Setting b. pilih menu Apps c. pilih AyoDance Mobile d. pilih Permission e. pastikan permission untuk Contacts, Microphone, Storage, dan Telephone dlm kondisi accept
  10. Apakah aman menggunakan jasa topup? Kami tidak menyarankan hal tersebut karena sangat rawan adanya transaksi ilegal, ataupun pencurian ID dari pihak jasa topup tersebut.
  11. Apakah boleh sharing ID dengan orang lain? Sharing ID sangat berbahaya bagi keamanan ID kamu karena dapat mengakibatkan ID kamu dihack / diambil oleh orang lain.
  12. Jika ID saya terkena hack bagaimana? Jika kamu merasa ID kamu terhack segera lakukan perubahan password akun duniapp kamu di website duniapp.com ya.
  13. Bagaimana jika sudah lakukan perubahan password tapi masih terkena hack. Kirimkan email ke cs@ayodancemobile.com dan lengkapi data-data yang diminta oleh tim CS.
  14. Kenapa ID saya dapat notice "Hacktool Detected" ? Jika menemui notice tersebut segera email ke cs@ayodancemobile.com - sertakan data username, nickname, level, device yang kamu gunakan di dalam email tersebut ya.
  15. Kok saya mendadak dapat notice "ID sedang diperiksa" ? Jika kamu menemui notice tersebut silakan email ke cs@ayodancemobile.com untuk menanyakan perihal notice tersebut.
  16. Mau lapor cheat caranya bagaimana? Kirimkan email ke cs@ayodancemobile.com, lalu sertakan nickname dan bukti screenshot dari ID yang kamu ingin laporkan.
  17. Apakah saya dapat datang ke kantor Megaxus untuk menyelesaikan permasalahan yang saya alami? Segala permasalahan terkait Audition Ayodance Mobile hanya dapat diselesaikan melalui email atau telepon.
  18. Sudah email kok tidak dibalas oleh tim CS? Pastikan kamu mendapatkan ticket ID email setelah mengirimkan email ke tim cs (Contoh AUM-771-21326), tanyakan melalui fanpage Facebook chat apabila kamu merasa email kamu belum dibalas lebih dari 24 jam.
  19. Apakah ID yang sudah dibanned permanen dapat dikembalikan? ID yang sudah diblock permanent tidak dapat digunakan kembali.
  20. Apakah jika VIP / VVIP saya besar maka saya akan anti banned? Kami akan melakukan block tanpa melihat besarnya VIP / VVIP, tetapi berdasarkan bukti dan kesalahan yang dilakukan oleh pemain.
  21. Apakah jika menguhubungi secara langsung CEO Megaxus. ID saya dapat dibuka (unbanned)? Tidak. ID yang sudah terbukti melakukan pelanggaran di dalam game akan tetap ditindak dan diberikan hukuman sesuai dengan peraturan yang berlaku.
  22. Kapan jadwal Audition Ayodance Mobile melakukan Maintenance? Informasi mengenai Maintenance akan selalu diberitahukan melalui Social Media Official Audition Ayodance Mobile (Facebook & Instagram)
  23. Apakah saya dapat mengetahui Identitas Game Master / [DJ]? Identitas Game Master sangat dirahasiakan demi terwujudnya kenyamanan bagi seluruh pihak.
  24. Apabila Game Master / [DJ] meminta identitas user seperti sosial media, nomor telepon atau lainnya apakah diperbolehkan? Tidak, mohon laporkan hal tersebut melalui email cs@ayodancemobile.com.
  25. Apakah saya dapat bermain tanpa terpengaruh Bonus Efek Title? Bisa, dengan menggunakan Item DANCING HALL TITLE ON/OFF TICKET (bisa dibeli pada menu SHOP)
  26. Daily event DJ Visit diadakan setiap kapan aja? Setiap hari jam 15.00-16.00 dan jam 21.00-22.00
  27. Ikut Daily Event DJ Visit itu bisa dapatkan apa aja? Kamu bisa dapatkan limited avatar berdurasi 7 hari apabila berhasil menyelesaikan quest yang diberikan oleh Game Master, dan mendapatkan reward lainnya apabila gagal.
  28. Buff Event diadakan kapan saja ya? Buff Event diadakan setiap hari di jam 18.00 - 22.00 WIB

  • SEE ALSO :
  • asdasda

    testet
    testet